facebook twitter pinterest gplus  

Selasa, Juli 25, 2017

Cari Kulkas Baru di Aceh? Beli Online Aja!

Untuk Anda yang sedang mencari kulkas dan kebetulan Anda tinggal di Aceh, mengapa tidak membeli kulkas secara online saja. Menjadi tidak masalah dimanapun Anda tinggal. Mungkin Anda tinggal di Meulaboh, Kota Jantho, Calang, Tapak Tuan, Singkil, Takengon, Bireuen, maupun di Kota Banda Aceh. Anda tidak perlu repot dengan mencari toko yang menjual kulkas di daerah Anda. Lebih mudah untuk melakukan pembelian kulkas ini via internet

Mengapa begitu? Sebab kita bisa melakukan transaksi pembelian itu dengan cepat dan praktis. Kita hanya memerlukan koneksi internet dan kemudian bisa langsung memilih aneka kulkas yang tersedia. Lebih mudah dan praktis membeli kulkas secara online.
Mungkin Anda ingin membeli kulkas 1 pintu, di JD.ID menyediakan dengan harga Rp 1,3 juta saja. Harga tersebut boleh dibilang merupakan harga yang murah. Kalau Anda datang ke toko-toko kulkas biasa, mungkin harganya akan lebih tiggi lagi.

Mungkin Anda pun masih berpikir apakah pembelian tersebut akan aman? Tenang saja. Pembelian kulkas online di JD.ID itu terjamin keamanannya. Sebagai situs belanja online besar di Indonesia, website tersebut sudah diakui reputasinya. Di Indonesia saja, sejak kemunculannnya pada tahun 2015 lalu, tiap tahunnya situs tersebut mengalami pertumbuhan ratusan persen.

Komitmen untuk mengutamakan kepuasan pelanggan itu juga bisa dilihat dari Pembangunan sejumlah gudang di berbagai daerah. Dengan adanya warehouse tersebut bisa mempercepat proses pengiriman barang yang diinginkan ke tangan konsumen. Untuk cara membelinya pun sangat mudah. Anda hanya perlu terdaftar di website tersbut dan kemudian melakukan pembelian kulkas untuk tipe yang Anda inginkan.

Pilihan atau merk kulkas yang tersedia sangat banyak. Anda mau pilih kulkas merk Aqua, LG, Panasonic, Sharp, maupun merk lainnya tersedia lengkap di sana. Rentang harga kulkas itu pun bervariasi, dari yang harganya Rp 1 jutaan, sampai yang lebih dari itu.

Dengan mudah Anda juga bisa memilih warna kulkas yang diinginkan apakah kulkas dengan warna merah, putih, atau abu-abu. Soal warna ini memang preferensi pribadi. Tapi bagi sebagian orang hal tersebut sangat penting. Sebab dengan warna perabot rumah tangga yang tepat bisa memperindah tampilan interior rumah. Jadi sebisa mungkin kita memilih warna kulkas yang sesuai dengan nuansa di dalam rumah kita.

Di situs tersebut juga banyak tersedia diskon kulkas yang lumayan besar. maka jangan heran kalau kemudian harga kulkas yang terpampang lebih hemat dibandingkan di lain tepat. Dalam memilih kulkas itu sendiri ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

1. Pilih kulkas yang sesuai kebutuhan. 
Jika memang yang dibutuhkan kulkas dengan 2 pintu, maka sebaiknya Anda tidak mencari kulkas 1 pintu.

2. Sesuaikan dengan uang yang dimiliki.
Kalau memang dana yang tersedia hanya Rp 2 jutaan misalnya, tidak perlu memaksa untuk membeli kulkas yang harganya Rp 3 jutaan. Bahkan sebisa mungkin uang yang dimiliki itu dihemat.

Nah, dengan melakukan pembelian kulkas online itu kita tidak perlu mengeluarkan ongkos untuk transportasi pergi ke toko yang jual peralatan elktronik. Mungkin memang kita akan dikenakan ongkos kirim. Tapi percayalah itu lebih mudah dan praktis bagi kita. 

0 komentar