facebook twitter pinterest gplus  

Kamis, Oktober 05, 2017

Temukan 6 Kelebihan Gaya Klasik Modern di Rumah Pondok Indah

Saat ini, banyak desain rumah yang unik dan telah mengadopsi beragam gaya sebagai inovasi terkini. Salah satunya adalah griya klasik modern yang ada di rumah Pondok Indah. Kawasan perumahan Pondok Indah, Jakarta, memang terkenal dengan konsep desainnya yang menawan. Lingkungannya juga masih asri dengan tata kelola yang baik. Untuk gaya klasik modern ini, ini 6 kelebihan yang dimiliki oleh rumah klasik modern di Pondok Indah

sumber : pixabay.com

1. Hadirkan Nuansa Elit yang Nyaman
Nuansa yang elit dapat tercipta dari konsep gaya klasik modern. Kesan klasiknya menghadirkan nuansa yang berbeda dan bernilai seni tinggi. Sisi modern yang diterapkan akan memberikan kesan terbaru yang mewah mengikuti perkembangan zaman. Bentuk bangunan yang elegan juga melekat pada rumah bergaya klasik modern ini.

Keberagaman ukuran, letak, dan warna rumah, menjadikan tersedianya banyak pilihan rumah. Hal tersebut merupakan suatu peluang bagi setiap calon pembeli untuk memperoleh rumah yang paling sesuai. Setiap pembeli memperoleh kesempatan yang sama untuk memilih dan menentukan pilihan hunian untuk keluarganya. Sebagai pembeli, Anda bisa memperoleh rumah bergaya klasik modern yang benar-benar tepat.

2. Desain Eksterior dan Interior Menarik
Desain adalah hal yang tak luput dari perhatian pembeli. Anda pasti juga akan mempertimbangkannya, bukan? Dalam konsep gaya klasik modern, rumah di Pondok Indah punya desain eksterior dan interior yang mendukung. Setiap unit rumah menawarkan aneka desain yang sama-sama menarik. Anda bisa memilihnya dengan cermat agar mendapatkan hunian yang menarik.

Hunian yang menarik akan memberikan kesan nyaman, karena nuansanya berbeda, tidak monoton. Untuk memilih desain eksterior, Anda bisa memilih rumah dengan teras dengan halaman luas, sedang, atau sempit. Warna cat rumah juga bisa menjadi pertimbangan dalam desain eksterior dan interior. Ukuran dan tema ruangan dapat dipertimbangkan untuk memilih desain interior. Selain itu, ada banyak aspek lainnya.

3. Mengikuti Tren Warna Terkini
Warna yang menarik akan meningkatkan ketertarikan akan suatu hal. Sama halnya dengan warna rumah, di mana mampu menarik perhatian penghuninya, sehingga bisa bertahan ketika menjalankan aktivitas di dalam rumah. Warna rumah dengan tema tertentu yang padu antara ruangan yang satu dengan lainnya dapat meningkatkan rasa semangat dalam setiap momen bersama anggota keluarga.

Rumah Pondok Indah yang bergaya klasik modern mempunyai aneka warna yang menarik serta mengikuti tren terkini. Sebagai contoh, karena mengedepankan gaya klasik modern, maka warna yang diterapkan adalah cokelat dengan kombinasi kuning dan emas. Nuansa oranye juga ada di antaranya. Ada juga perpaduan hitam, abu-abu, dan merah bata. Jika bosan, Anda bisa mengubahnya sesudah membeli salah satu rumah.

4. Keamanan Terjamin
Di samping dari segi model dan desain, kelebihan rumah gaya klasik modern di kawasan perumahan Pondok Indah adalah adanya keamanan yang terjamin. Tentunilaiseni yang terkandungdalampembangunannyasajatidakcukupjikatanpadiimbangidengankeamanan yang memadai.

Keamanan kawasan perumahan ini tercipta karena sistem yang sudah berjalan dengan baik. Pihak security sudah diberi tugas untuk menjaga lingkungan perumahan. Dengan demikian, setiap penghuni rumah akan merasa aman tinggal di dalamnya.

5. Lingkungan Asri
Meskipun berada di wilayah perkotaan, kawasan Pondok Indah tetap hadir dengan konsep lingkungannya yang asri. Pepohonan masih tumbuh subur tinggi menghijau di sepanjang jalan depan perumahan. Di setiap rumah juga masih tumbuh pepohonan dan rerumputan hijau. Kesejukan akan terasa karena nuansa hijau ini. Pemandangan menjadi selalu segar.
Konsep lingkungan hijau ini cocok untuk memberikan kesejukan pada suasana tropis di wilayah perkotaan. Rumah gaya klasik modern di rumah kawasan Pondok Indah ini juga punya desain taman yang menarik, dengan ukuran yang menyesuaikan ukuran lahan dan rumah. Konsep taman hijau dengan atau tanpa air mancur sudah tersedia. Anda dapat mengubah konsepnya jika sudah membeli salah satu rumah.

6. Lokasi Strategis
Memilih rumah dengan lokasi yang strategis sudah seharusnya dilakukan oleh setiap orang. Mengapa demikian? Lokasi yang strategis akan memudahkan Anda dalam akses transportasi, sehingga memperoleh jalur transportasi yang mudah dan lancar. Perumahan Pondok Indah berlokasi di wilayah strategis yang juga dekat dengan fasilitas umum, sehingga Anda bisa memenuhi setiap kebutuhan dengan mudah.


Segenap kelebihan rumah gaya klasik modern tersebut bisa memberikan sebuah konsep hunian yang aman dan nyaman. Desain eksterior dan interiornya juga menarik dan mengikuti tren warna terkini. Anda bisa memilih beragam ukuran rumah Pondok Indahdengan gaya klasik modern ini. Rumah minimalis hingga besar dan mewah sudah tersedia dan siap untuk dihuni. Harga yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan spesifikasi setiap unit rumah.

0 komentar