4 HP OPPO yang Support Fitur NFC - aceh.my.id

Breaking

aceh.my.id

Melirik Uniknya Aceh

Senin, Desember 04, 2017

4 HP OPPO yang Support Fitur NFC

4 HP OPPO yang Support Fitur NFC, NFC sendiri merupakan singkatan dari Near Field Communication. Merupakan fitur yang kian lumrah ditanamkan dalam sebuah ponsel pintar. Tak terkecuali hape-hape terbaru keluaran OPPO smartphone yang semakin canggih. NFC merupakan fitur yang multifungsi, bisa digunakan untuk melakukan pembayaran melalui smartphone. Sama halnya dengan apple pay dan mi pay.

sumber : ytimg.com 

NFC juga merupakan pengganti bluetooth dan wifi pada handphone. Misalnya untuk berbagi foto, musik, video maupun lain sebagainya yang memerlukan koneksi satu arah. Kira-kira begitu kegunaan NFC pada handphone yang harus kita ketahui. Beberapa hape oppo yang support NFC diantaranya sebagai berikut.

Oppo Find 5
Dalam perangkat Oppo Find 5 ini terdapat fitur Near Field Communication yang berfungsi sebagai NFC Smart Tag. Hal tersebut memungkinkan anda dapat mengatur profil secara cepat dan efektif. Selain itu juga dapat mengubah pengaturan ponsel secara otomatis dengan cara ketuk tag dan atur ponsel untuk melakukan segala hal yang anda inginkan.

Oppo Find 7
Hape berbody slim yang batrenya dapat dilepas ini sudah dibekali dengan fitur NFC. Cara kerjanya adalah melalui kumparan induksi magnetik eksternaldan chip NFC di ponsel untuk melakukan transmisi data. Jadi plat yang tertempel di belakang cover Find 7 adalah induksi magnetic. Karena baterainya bisa dilepaskan, maka induksi magnetic ini ditempelkan pada cover, disertai dengan dua titik koneksi.

Oppo Find 7A
Merupakan smartphone perkembangan dari seri find 7. Smartphone ini dapat dibeli dengan harga yang terjangkau, spesifikasi yang didapat pun tidak mengecewakan untuk kelas smrthphone menengah. Fitur NFC yang mempermudah pertukaran data juga disematkan disini.

Oppo N3
Oppo N3 merupakan terobosan hape dengan keunikan tersendiri, yaitu kamera yang dapat diputar. Satu buah kamera saja dapat digunakan untuk kamera depan maupun kamera belakang. Jadi kualitas gambar yang didapat sama beningnya. Memiliki 2 slot sim, slot sim 1 sudah mendukung kecepatan 4g atau LTE dengan kecepatan download sampai 50mbps. Cukup cepat untuk dijadikan alat komunikasi. Fitur NFS Juga sudah terselip di dalamnya.

Itulah tadi 4 hp oppo yang sudah support fitur NFC di dalamnya. Anda tertarik yang mana? Anda bisa mencarinya di tempat jual HP Oppo. Perlu adanya NFC untuk mengupdate gawai sebagai alat komunikasi Anda. Kian hari teknologi kian maju, semua-semua diperbaharui supaya dapat menyesuaikan dengan kondisi zaman. Dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, harga yang dipatok sebanding sudah dengan barang. Sebelum membeli, Anda dapat membandingkan terlebih dahulu tipe 4 HP OPPO yang Support Fitur NFC melalui berbagai review di internet. Meski semuanya sama-sama bagus dan canggih, tentukan yang paling sesuai dengan kebutuhanmu ya. Sekian artikel ini, semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar