Cerita Berbagai Pengalaman Mewarnai Silaturrahmi KABY - aceh.my.id

Breaking

aceh.my.id

Melirik Uniknya Aceh

Kamis, Juni 28, 2018

Cerita Berbagai Pengalaman Mewarnai Silaturrahmi KABY

Keluarga Aceh Besar Yogyakarta (KABY) menyelenggarakan acara silaturrahmi pada hari Sabtu, 23/06/2018 di Ujong Bate, Aceh Besar. Acara yang dimulai setelah shalat zuhur ini dihadiri oleh 80-an mahasiswa dan alumni KABY beserta para tamu undangan.


Silaturrahmi ini turut mengundang sejumlah tokoh Aceh Besar dan pimpinan  organisasi-organisasi daerah yang berdomisili di Aceh.

Rafiq Almadani, ketua KABY mengharapkan acara silaturrahmi ini dapat menjadi perekat solidaritas ukhuwah islamiyah antar berbagai elemen masyarakat yang berasal dari Aceh Besar baik itu mahasiswa dan pemuda maupun dari kalangan tokoh masyarakat dan pengambil kebijakan. "Dengan adanya pertemuan semacam ini dapat mempererat kembali tali silaturrahmi dan saling mengenal antar sesama Keluarga Aceh Besar agar pergerakan generasi Aceh Besar ke depan semakin solid", sebut Rafiq.

Di sela-sela agenda silaturrahmi, cerita berbagi pengalaman juga mewarnai jalannya acara di samping hidangan Kuah Beulangong yang menjadi menu utama khas Aceh Rayeuk. "Semoga pengalaman yang disampaikan oleh para pendahulu dapat kita dijadikan sebagai pelajaran untuk kebaikan KABY ke depan", tutup Rafiq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar