Warga Aceh Galang Dana Beli Pesawat Untuk UAS - aceh.my.id

Breaking

aceh.my.id

Melirik Uniknya Aceh

Selasa, Juli 10, 2018

Warga Aceh Galang Dana Beli Pesawat Untuk UAS

Masyarakat Aceh selaku negeri syariah memberikan perhatian khusus kepada dakwah Ustad Abdul Somad, yakni dengan melakukan penggalangan dana untuk membeli sebuah pesawat. Sebab selama ini, jadwal ceramahnya sering terganggu kerena pesawat yang ditumpangi mengalami penundaan atau delay.

Kendati demikian, rencana pembelian pesawat itu belum dikomunikasikan langsung kepada UAS. Tgk. H.Faisal Ali ketua PWNU Aceh menjelaskan, ide ini muncul ketika peristiwa delaynya pesawat yang membawa UAS(Ustad Abdul Somad) ke Aceh, tadi malam, untuk memberikan ceramah di MasjidSibreh, Aceh Besar. Padahal, warga sudah menunggu kedatangannya sejak sore.


Dilansir dari kumparan.comKetua PWNU Aceh, Tgk H Faisal Ali mengatakan, keinginan membeli pesawat untuk UAS itu akan terus digalakkan sampai uang itu terkumpul. “Berapa pun yang terkumpul itulah sumbangan kita untuk beliau demi beli pesawat pribadi sumbangan dari masyarakat Aceh," ujar Faisal Ali Selasa (3/7)



"Sekarang beliau adalah pendakwah yang diidam-idamkan masyarakat. Jadwal ceramah beliau sangat padat. Jadi banyak hal yang kita pertimbangkan. Sehingga kita mewacanakan membeli pesawat," ujarnya.

Meskipun sudah memulai penggalangan, namun hingga kini Tgk Faisal bersama pihak inisiator lain belum melakukan komunikasi dan berkoordinasi langsung dengan UAS. Pihaknya masih fokus melakukan kampanye atau mengajak warga untuk menyumbang dana.


"Ini tujuannya agar dakwah beliau efektif. Beliau bisa istirahat dan jadwal dakwahnya bisa bertambah. Ini betul gagasan kita untuk menunjang dakwah beliau," tuturnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar