Mengenal Maell Lee, Preman terkuat di Bumi kelahiran Aceh - aceh.my.id

Breaking

aceh.my.id

Melirik Uniknya Aceh

Rabu, November 28, 2018

Mengenal Maell Lee, Preman terkuat di Bumi kelahiran Aceh

Anda yang sering berselancar di dunia maya tentu tidak asing dengan yang namanya Maell Lee Bukan Kaleng Kaleng. Maell merupakan seorang Selebgram dan juga Youtuber yang sering membagikan berbagai konten-konten lucu. Sebenarnya, nama aslinya adalah Haris Saputra,namun di media sosial dia terkenal dengan nama Maell lee.Dengan video-video kocak yang dibuatnya, Maell Lee sering disebut selebgram dan juga youtuber terlucu saat ini. Sebagian besar konten yang dibuat dan dibagikan oleh Maell Lee biasanya menggunakan tema action comedy.

Nah yang membuat orang-orang jadi tertarik buat terus nonton videonya adalah kelucuan aksi-aksinya di video tersebut. Apalagi ia amat total dalam setiap video buatannyanya. Berbagai aksi-aksi yang cenderung ekstrim biasa diperagakannya dalam videonya itu. Hal ini lah yang membuatnya menjadi orang yang amat terkenal hingga sekarang. Saking terkenalnya, saat ini banyak orang yang mulai penasaran dengan siapa Maell Lee dan bahkan ada yang mencari tahu lebih mendalam tentang biodata Mael Lee.

Apalagi dengan logat Medan yang begitu kental yang ia miliki. Sebenarnya Maell berasal dari Aceh Tamiang, dia lahir di Aceh Tamiang kemudian merantau dan besar di Medan. Sebelum setenar dan seterkenal seperti saat ini, Maell mengaku pernah mengalami masa-masa sulit, Terutama di tahun 2015 saat ia merantau ke Jakarta dengan harapan mendapatkan pekerjaan dan kehiduapn yang lebih baik. Namun tentu saja hidup di Jakarta itu tidaklah mudah. Ia sempat tidak makan karena tidak memiliki uang untuk membeli makanan. 


Selain itu, ia juga pernah menjadi seorang supir pribadi dari salah satu artis komedi Indonesia Raden Dicky Candranegara. Saat bekerja bersama Dicky ini lah Maell mulai belajar banyak mengenai komedi dan bagaimana membuat orang tertawa. Dari berbagai konten video yang dibuatnya, Maell biasanya membahas tentang kehidupan 2 karekter yakni seorang preman dan tukang ojek. Walaupun terkadang ada juga karakter lain yang ia perankan. Namun sebagian video akting dibuatnya memang mengenai dua hal ini. Totalitas dalam tiap video yang ia miliki inilah yang membuat para netizen semakin tertarik dengan konten yang ia berikan. Misal saja saat dirinya berperan sebagai tukang ojek, ia menunjukkan skill mengendarai motor bak pembalap MotoGP.

Bagi anda yang masih pnasaran dengan aksi-aksi kocak maell lee dapat stalking di akun intagram miliknya @maell_lee. Akun instagram miliknya saat ini sudah diikuti lebih dari 2,5 juta pengikut. Atau bisa juga di channel youtube pribadinya Maell lee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar