Cowok Wajib Tahu! 7 Tips Gaya Berpakaian ini Bisa Buat Tampilanmu Makin Keren dan Menarik!

Dalam menjaga penampilan atau gaya berpakaian bukan hanya menjadi kewajiban dan kodrat untuk para cewek saja lho. Kamu, para cowok pun harus tahu bagaimana sebaiknya mengatur gaya berpakaian agar lebih terlihat menarik. Apalagi jika kamu ingin menarik perhatian cewek yang sedang kamu suka, tentunya kamu harus menjaga penampilan dan cara berpakaian mu agar terlihat semakin menarik dan keren.
sumber : rebbanas.com
Padahal cara untuk menjaga penampilan dan gaya berpakaianmu sangat gampang lho bro. Gak harus selalu berpakaian formal yang terkesan kaku atau resmi, dengan cara berpakaian santai pun kamu bisa terlihat lebih keren dan menarik. Gak percaya? Nah, untuk itu yuk lihat tips cara berpakaian untuk cowok biar tampilan mu makin keren dan menarik!
1. Kemeja Tidak Pernah Gagal Membuat Kamu Lebih Menarik
Kalau ditanya apa saja item fashion untuk cowok yang bisa terlihat keren dan lebih menarik, jawabannya adalah kemeja. Yups,  dengan menggunakan kemeja tentu akan membuat tampilan mu terkesan rapi, bersih namun tetap santai dan tidak kaku. Baju kemeja pria juga bisa menunjukan sisi manly dengan sempurna.
Kalau kamu ingin terlihat lebih keren dengan penampilan ini, kamu bisa menggunakan kemeja bermotif kotak - kotak atau kemeja dengan warna yang lebih soft. Kamu juga gak harus selalu memadukan kemeja dengan celana kerja, kemeja juga sangat cocok kamu pakai bersamaan dengan celana jeans dan sepatu sneakers favoritmu. Dijamin deh, penampilanmu yang satu ini akan membuat kamu terlihat keren dan tetap classy.
sumber : Shopee
2. Dengan Menggunakan Kaos dan Celana Jeans Akan Membuatmu Terlihat Lebih Menarik Namun Tetap Casual.
Nah, untuk tips yang satu ini akan sangat cocok buat kamu yang tidak terlalu suka memakai kemeja. Dengan menggunakan kaos dan celana pun kamu tetap bisa terlihat menarik namun tetap casual.
Tidak ada salahnya jika kamu memang lebih menyukai kaos dibanding kemeja, asal kamu bisa mengatur gaya berpakaian dengan tepat. Carilah kaos dan celana jeans yang simple dan sesuai dengan postur tubuhmu. Jangan memakai kaos yang terlalu longgar dan sempit dengan ukuran tubuh, dan juga hindari menggunakan celana jeans kusam, longgar atau sobek.
sumber : Hipwee.com

3. Ubah Gaya Berpakaian Kamu Dari Pinggang Ke Bawah
Bukan hanya pakaian atasan saja yang sangat berperan untuk penampilan mu, namun celana yang biasa kalian pakai juga menjadi pengaruh perhatian orang lain. Model celana jeans memang bagus dan akan menjadi pilihan banyak cowok. Namun tidak ada salahnya jika kamu mengubah pilihan model celana lain yang bisa mengubah penampilan.
Pakailah model celana yang sesuai dengan postur tubuh dan yang berpotongan lurus, yang berbahan katun seperti model celana chino. Eits… tapi perlu kamu ingat hindari memakai celana yang terlalu ketat. Kenapa? Karena kamu akan terlihat kurang maskulin dan tidak menarik.
sumber : iwearzule.com
4. Mencoba untuk Menyukai Tumpukan
Kamu bosan dengan gaya berpakaian yang itu - itu saja? Nah untuk tips yang satu ini, cobalah untuk mengubah gaya berpakaianmu dengan menggunakan layering atau tumpukan. Misalnya saja, kamu bisa memakai kemeja dengan motif kotak - kotak yang dipadukan bersama sweater berwarna soft dan juga celana jeans favoritmu. Yakin deh, penampilanmu yang satu ini akan membuat kamu terlihat makin menarik dan kekinian.
sumber : brilio.net
5. Sesuaikan Model Sepatu dengan Pakaian Yang kamu Gunakan.
Jika kamu lebih menyukai gaya santai, pasti kamu lebih memilih memakai sepatu sneakers atau sepatu kets favoritmu. Namun jika sepatu yang kamu pilih tidak sesuai dengan gaya berpakaian maka semua penampilanmu akan terlihat tidak menarik untuk dilihat. Pasalnya memakai sepatu yang sesuai dengan pakaian yang sedang digunakan juga berpengaruh terhadap penampilanmu. Oleh sebab itu, pilihlah sepatu yang sesuai dengan penampilanmu saat ini.
sumber : Hipwee.com
Nah, begitulah 5 tips gaya berpakaian untuk cowok agar penampilanmu makin terlihat menarik dan keren. Kamu sudah mencoba belum?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.