Tips Menjaga Kebersihan Anjing untuk Bebas dari Kutu

 Bulu anjing yang memiliki kutu merupakan salah satu permasalahan yang sering ditemui bagi para pemiliknya. Oleh karena itu, mengetahui cara menghilangkan kutu anjing bisa membantu dalam mengatasi permasalahan ini dengan lebih efektif. Simak bagaimana tips yang bisa dilakukan dalam menjaga kebersihan anjing agar terhindar dari kutu seperti di bawah ini.



sumber : princeton.edu

Membersihkan Kandang Anjing dengan Teratur

Sebenarnya untuk bisa menjaga kebersihan dari bulu anjing dan membuatnya untuk menghilangkan kutu bisa dimulai dari perawatan yang diberikan kepada anjing setiap harinya, termasuk juga berkaitan dengan kandang yang digunakan anjing untuk tidur. Jika Anda memberikan kandang, maka perlu juga untuk membersihkannya secara teratur agar memberikan anjing tempat tinggal yang nyaman dan juga bisa bersih dari berbagai kutu serta telur yang mungkin menempel pada tempat tersebut. 


Untuk bisa memberikan kandang yang lebih bersih, Anda dapat membersihkannya menggunakan air hangat dan jangan lupa untuk juga menyedot kotoran di area sekitar kandang ditaruh untuk kebersihan lebih menyeluruh.


Anjing Bersih dan Bebas dari Kutu dengan NexGard

Pemilik anjing tentu perlu untuk tahu apa cara menghilangkan kutu anjing yang bisa dilakukan. Salah satunya yaitu dengan meminta rekomendasi resep dari dokter hewan untuk memberikan tablet kunyah dari NexGard kepada anjing. Produk ini menjadi pilihan tepat dalam mengatasi masalah kutu anjing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.