Ini Kelebihan Berlibur Ke Singapura Bagi Wisatawan Indonesia

Berlibur ke Singapura adalah destinasi utama orang Indonesia jika ingin ke luar negeri, namun tidak memiliki waktu berlibur yang panjang. Karena letaknya yang berada dekat dengan Indonesia, para wisatawan dari Indonesiapun memenuhi tempat wisata di Singapura saat musim liburan datang. Tak heran, ada banyak atraksi dan tempat menarik yang bisa kamu kunjungi saat berada di Singapura. Kamupun tak perlu mengeluarkan biaya ekstra meski berlibur ke luar negeri. Tren untuk liburan singkat ke luar negeri di penghujung minggu sudah hal yang biasa bagi wisatawan Indonesia.

 

sumber gambar: traveloka.com 

Lalu apa saja sih yang membuat Singapura menjadi tempat liburan yang cocok untuk kamu dan teman-teman atau keluargamu? Coba simak artikel berikut ini deh, dijamin bakalan membuat kamu semakin ingin berlibur ke Singapura. 


Tiket Murah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa terbang ke Singapura terkadang jauh lebih murah dibandingkan berlibur ke destinasi populer di Indonesia. Tak heran sih, penerbangan ke Jakarta-Singapura biasanya hanya membutuhkan mulai dari 350 ribu rupiah saja. Ada banyak sekali promo tiket yang bisa kamu dapatkan pada waktu tertentu. Singapore Airlines adalah salah satudari banyak  maskapai yang sering mengadakan promo penerbangan. Tak hanya ke Singapura, ada banyak rute  yang bisa kamu pilih, dan tentunya dengan kemudahan pemesanan online dewasa ini, kamu bisa memesan tiket Singapore Airlines jauh-jauh hari. 


Tidak Ada Kendala Bahasa

Kamu juga tidak perlu khawatir tentang cara berkomunikasi saat pergi ke Singapura. Mayoritas warga Singapura berbahasa Singlish (Singapore English), jadi tidak masalah bila kamu belepotan saat mencoba berbahasa Inggris. Mereka banyak juga yang bisa mengerti bahasa Indonesia kok.  Jadi, jika bahasa Inggrismu masih pas-pasan, tidak perlu takut salah, mereka akan dengan mudah memahami apa yang kamu ucapkan. 



Singapura adalah Negara yang Aman

Tingkat keamanan di Singapura tidak bisa diremehkan, negara dengan simbol patung singa ini memiliki angka kriminalitas yang minim lho. Kamu bisa berlibur dengan aman tanpa takut akan gangguan penjahat di sana. Meski demikian, pastikan untuk selalu waspada saat berlibur di manapun ya. 


Singapura Adalah Negara Kecil Yang Lengkap

Meskipun luas daerah Singapura terbilang kecil, negara ini bisa dikenal memiliki segalanya lho. Kamu bisa puas berbelanja di pusat perbelanjaan yang terkenal banyak diskon saat musim diskon melanda. Kamu juga bisa mengajak si kecil bermain dan menikmati waktu dengan keluarga di Universal Studio.

Untuk urusan perut? Tenang saja, di Singapura ada banyak sekali pusat kuliner favorit yang bisa kamu kunjungi untuk memuaskan hasrat makanmu. Jangan lupa juga kalau ada banyak gelaran konser dari artis papan atas yang terkadang tidak datang ke Indonesia. Untuk olahraga pemacu adrenalin ada gelaran balap Formula 1 tiap tahunnya. Lengkap bukan? Jadi jangan mengira Singapura hanya patung merlion dan Marina Bay saja ya.

Hanya dengan membaca artikel ini, sudah terbayang kan bakalan seseru apa liburanmu nanti? Singapore Airlines siap mengantarkanmu berlibur ke Singapura dengan nyaman dan pastinya aman. Jangan sampai melewatkan untuk mengabadikan foto kamu ditempat-tempat menarik bila sudah berkunjung ke sana ya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.