7 Tripod Handphone Terbaik Di Tahun 2019



Sumber: rizkaedmanda
Di era digital sekarang membuat banyak orang tertarik menekuni hobi fotografi. Bahkan saat fotografi tidak hanya dijadikan sekedar hobby saja, melainkan juga dijadikan sebagai pekerjaan. Tidak hanya kamera, ada beberapa alat lainnya yang perlu kamu miliki bila ingin terjun ke dunia fotografi. Alat ini adalah tripod, yang biasa digunakan para fotografer agar kamera atau hp tetap stabil pada posisi tegak. Alat ini juga dapat membantu kamu mengambil gambar tanpa adanya noise akibat guncangan tangan.
Tripod mempunyai bentuk yang sama, tapi ada berbagai jenis tripod yang berbeda dari segi tinggi, bahan, kapasitas dan kapabilitas. Kali ini kami akan memberitahukan jenis - jenis tripod terbaik dengan membandingkan performa, dan spesifikasinya. Yuk, simak beberapa penjelasan kami berikut ini!

1. Taraka Tripod Eco 193A
Sumber: Shopee.co.id
Taraka Tripod Eco 193A  memiliki ukuran yang mungil. Tapi tripod ini memiliki ketahanan yang kuat karena mampu menahan beban yang berat. Dan juga tripod ini dikenal sebagai kecil-kecil cabe rawit. Taraka terbuat dari bahan alumunium karbon serta mempunyai tinggi 55 cm – 150 cm yang menjadikan tripod ini sangat fleksibel, sehingga dapat dibawa kemanapun dan bisa juga disimpan dalam tas traveling.

2. Velbon Tripod CX 888
Sumber: Shopee Indonesia
Jika kamu ngevlog dengan kamera HP maka kamu harus memutar otak lebih keras agar mendapatkan hasil yang bagus. Selain itu, kamu juga harus mengambil objek dengan pose yang tepat dan juga harus menggunakan tripod yang sesuai. Namun tenang saja, dengan tripod ini semuanya akan lebih mudah, karena tripod ini merupakan tripod terbaik dan banyak dipilih banyak orang. Velbon dibekali keunggulan untuk meredam getaran yang memungkinkan merusak kualitas foto/video yang sedang direkam.

3. Weifeng Tripod Stainless 3110
Sumber: Shopee.co.id
Tripod ini menjadi andalan bagi vlogger yang memanfaatkan mengambil video dengan kamera HP sebagai alat rekamnya. Weifeng ini terbuat dari bahan alumunium dengan daya beban lebih dari 7 kg menjadikan tripod ini cukup mudah saat kamu melakukan perekaman video. Harganya pun lumayan terjangkau dibandingkan tripod jenis lainnya.

4. Alloy Tripod Unipod 3 Leg Stand Base
Sumber: Shopee.co.id
Bagi kamu yang ingin membuat video berdurasi panjang tapi tidak ingin tangan lelah karena harus memegang kamera. Tenang saja, semua itu bisa diatasi dengan menggunakan tripod ini. Alloy dapat difungsikan sebagai monopod jadi penggunaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

5. Bexin Tripod Ultra Mini Pro MS08
Sumber: Bexin.com
Tripod ini mempunyai ukuran 18 cm dalam posisi terlipat. Si kecil cabe rawit ini dapat menahan beban hingga 8 kilogram. Keunggulan dari tripod ini adalah dapat memudahkan kamu saat mengambil gambar/ video dari angel yang rendah.

6. Weifeng Portable Lightweight Tripod Stand 4-Section Aluminum
Sumber: jakartanotebook
Weifeng Portable Lightweight Tripod Stand 4-Section Aluminum sudah menjadi andalan fotografer yang baik. Hebatnya lagi tripod ini mempunyai tinggi maksimal 1250mm. Weifeng mempunyai kunci pada kaki penyanggah yang mudah serta cepat sehingga dapat menghemat waktu. Tripod ini memiliki bahan yang berkualitas, mampu menopang berat hingga 7 kg.

7. Tefeng TF 3120
Sumber: picclick
Tripod ini dapat membantu kamu untuk mendapatkan hasil gambar yang baik. Tefeng mempunyai pelepas kunci pada kaki penyanggah yang mudah dan cepat digunakan dapat menghemat waktu pada saat pengambilan gambar/ video. Tripod ini mampu menahan beban sampai 7 kg dengan bahan yang berkualitas.

Itulah macam-macam Tripod HP yang  kami rekomendasikan untuk mendapatkan gambar yang bagus. Semoga apa yang kami ulas di artikel ini bermanfaat bagi kamu, guys!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.