Inilah Supplier Online Shop Terbaik dengan Transaksi Transfer Uang Gratis

Memilih supplier di internet akan menghemat biaya dan tenaga. Namun demikian resiko penipuan sangatlah tinggi, sehingga Kamu harus sangat berhati-hati ketika memilih supplier melalui marketplace, online shop, maupun media sosial.


sumber : pexels.com

Jika Kamu salah memilih supplier, bukan berhemat yang didapat,  malah Kamu akan rugi banyak karena penipuan. Berikut ini beberapa hal yang harus Kamu lakukan untuk memilih supplier yang tepat dari internet:


1. Cari Toko Online dengan Alamat dan Kontak yang Jelas

Hal ini berkaitan dengan kepercayaan. Sebuah toko online yang terpercaya harus membubuhkan alamat dan kontak yang jelas. Bila perlu ada informasi tambahan berupa maps, foto, dan lain sebagainya. Sehingga kepercayaan para pembeli akan semakin besar.


2. Banyak Feedback Positif yang Telah Diberikan

Feedback biasanya diberikan oleh para konsumen setelah melakukan pembelian. Dalam marketplace biasanya diberikan tanda bintang, dengan diikuti komentar mengenai transaksi yang sudah dijalankan. Semakin banyak feedback positif yang didapatkan oleh toko online tersebut, maka semakin layak untuk dipilih sebagai supplier Kamu.


3. Ketersedian Barang Harus Diperhatikan

Untuk membuat bisnis bisa berjalan secara berkesinambungan tentunya harus ada produk yang tersedia dalam jumlah banyak. Stok ini sangat penting untuk menjaga agar konsumen bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan.


4. Informasi Produk yang Detail

Informasi produk yang ditampilkan oleh supplier dalam internet haruslah lengkap. Keterangan produk ini berupa deskripsi produk, kondisi, hingga detail foto. Adanya informasi ini akan memberikan kepercayaan yang lebih pada pelanggan. Kamu juga tidak akan mudah tertipu ketika memutuskan untuk memilih supplier tersebut, karena sudah sesuai dengan informasi yang tertera.


5. Pengiriman Barang yang Cepat dan Murah

Pengiriman barang yang cepat menjadi salah satu faktor terpenting dalam transaksi jual beli online. Dengan pengiriman yang cepat pastinya pelanggan tidak akan merasa was-was karena telah membayarkan sejumlah uang untuk membeli barang. Kecepatan pengiriman barang ini juga akan membuat pelanggan merasa aman dalam bertransaksi.


6. Peraturan Toko Terkait Return atau Refund

Peraturan toko ini akan memberikan kenyamanan dalam bertransaksi untuk kedua belah pihak. Sehingga Kamu tidak akan rugi, karena kebutuhan untuk dijual kembali. Sebagai seorang pedagang tentunya Kamu tidak ingin mengalami kerugian dari adanya kecacatan pada barang yang dibeli.


7. Aktivitas Supplier

Aktivitas supplier yang baik akan selalu mengecek toko onlinenya setiap saat. Karena pastinya ada chat-chat pertanyaan dari pelanggan yang harus dilayani, dan berbagai aktivitas transaksi secara online lainnya. Semakin aktif toko online, semakin bisa dijadikan supplier yang sangat direkomendasikan.


Cara memilih supplier di internet ini wajib dilakukan untuk menghindarkan dari penipuan, dan mendapatkan produk sesuai dengan kebutuhan Kamu. Selain itu, Kamu juga bisa memanfaatkan keuntungan lainnya dalam transaksi jual beli barang secara online, salah satunya adalah dengan fitur transfer uang gratis yang diberikan oleh digibank by DBS.


Meski dianggap simpel, namun gratis transfer ini menjadi salah satu fitur yang bisa menghemat pengeluaran. Apalagi, bagi pebisnis online seperti Kamu yang setiap saat harus melakukan transaksi jarak jauh.


Oleh karena itu disediakan aplikasi gratis transfer yang pastinya akan menghemat pengeluaran Kamu. Ada 3 USP menarik dari Aplikasi digibank by DBS ini, yaitu:


1. Gratis Transfer

Transfer uang gratis ini pastinya akan memberikan penghematan yang lumayan banyak. Mengingat banyaknya transaksi online yang dilakukan oleh pebisnis online, atau Kamu yang suka berbelanja online. Syaratnya sangat mudah, karena Kamu hanya harus memiliki saldo sebesar Rp 1 juta saja.


2. Tarik Tunai dan Cek Saldo Gratis

ATM digibank by DBS memang masih belum banyak tersedia. Namun, hal itu tidak akan mengurangi kemudahan dalam transaksi tarik tunai. Kamu tidak perlu bingung mencari ATM khusus, karena dengan saldo minimum Rp 1 juta, sudah bisa transaksi tarik tunai dan melihat saldo secara gratis di berbagai ATM Bersama, ALTO, dan PRIMA.


3. Gratis Biaya Admin Tanpa Minimum Saldo

Ketika memiliki rekening di Aplikasi digibank by DBS ini Kamu juga tidak perlu was-was akan mendapat potongan setiap bulannya. Uang Kamu akan terus terjaga tanpa potongan dalam rekening. Selain itu, tidak ada syarat minimum saldo, sehingga Kamu bisa mengambil seluruh uang Kamu di ATM. 

Itulah keuntungan memiliki rekening digibank by DBS, sehingga Kamu akan mendapat transfer uang gratis untuk transaksi jual beli online. Dengan supplier yang terpercaya dan kemudahan transaksi dari Aplikasi digibank by DBS tentunya Kamu akan menjadi pebisnis online yang semakin mudah berkembang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.