Trans Studio Aceh Terbesar di Sumatera, Beginilah Penampakannya - aceh.my.id

Breaking

aceh.my.id

Melirik Uniknya Aceh

Jumat, Desember 11, 2020

Trans Studio Aceh Terbesar di Sumatera, Beginilah Penampakannya

Pembangunan Trans Studio Mall di Kota Banda Aceh mulai dikerjakan. Sejumlah alat berat tampak sudah berada di lokasi pembangunan tersebut. Direncanakan gedung itu akan selesai pada tahun 2020 ini . Gedung mall tersebut dibangun bersebelahan dengan hotel bintang lima di Jalan P Nyak Makam, Lambhuk, Kota Banda Aceh. Trans Studio Mall ini dikembangkan oleh seorang pengusaha terkenal di Indonesia yaitu Chairul Tanjong.


Sumber

“Trans Studio Mall itu dibangun oleh pengusahan Chairul Tanjong dan terbesar di Sumatera dan kita akan mempermudah perizinan kepada mereka,” kata Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Selasa (17/9/2019) di Pendopo.

Menurutnya, target pamasaran Trans Studio Mall itu bukan hanya di Aceh. Tetapi warga Sumatera Utara, Padang, Pekan Baru dan daerah sekitarnya tidak perlu lagi ke Bandung. Mereka bisa berbelanja di Trans Studio Mall yang ada di Serambi Makkah.

“Nanti warga Sumatera dan sekitarnya tidak perlu lagi ke Trans Studio Mall yang ada di Bandung, cukup datang ke Banda Aceh,” ungkapnya.

Kata Amin,pembangunan Trans Studio Mall di Banda Aceh menggunakan teknologi tinggi. Seperti pemasangan tiang pancang tidak menggunakan secara ketuk, tetapi menggnakan metode tekan

Beginilah penampakan Trans Studio Mall tersebut jika sudah selesai nantinya

Sumber