Cara Atur Bunga Deposito Bagi Kamu yang Baru Melek Finansial - aceh.my.id

Breaking

aceh.my.id

Melirik Uniknya Aceh

Selasa, Januari 19, 2021

Cara Atur Bunga Deposito Bagi Kamu yang Baru Melek Finansial

Melek finansial membuat kamu mempertimbangakn sebuah investasi, jika kamu sudah mengenal deposito dan bunga deposito kemungkinan besar kamu akan tertarik untuk memilikinya. Investasi memang ada banyak sekali jenisnya, dan investasi yang satu ini agaknya paling cocok untuk kamu. Ketahui apa alasannya dan bagaimana cara melek finansial dengan investasi ini.

sumber : unplash.com

Deposito Untuk Kamu yang Melek Finansial

Bunga deposito didapatkan setelah kamu menjalani investasi deposito, investasi yang memiliki cara kerja dan prinsip yang sangat lah sederhana. Saking sederhananya, jenis investasi ini biasa dipilih oleh para karyawan lama, first jobber, bahkan fresh graduate employee sekalipun. Tak sedikit pula dari mereka yang sampai tua tetap berdeposito sebagai bentuk berinvestasi.


Ketika kamu sudah melek finansial, maka kamu akan memikirkan bagaimana caranya supaya mencapai kondisi finansial yang stabil alias sejahtera. Kondisi di mana jamu tak lagi terlilit hutang, bisa memenuhi kebutuhan dengan baik, dan terkadang juga tetap bisa penuhi keinginan. Satu lagi faktor yang membuat seseorang bisa dikatakan memiliki finansial yang bagus, yaitu sudah punya investasi.


Investasi memang bisa dimulai dari yang butuh modal kecil, dan investasi deposito adalah salah satunya. Wajar apabila di awal kamu menilai bahwa bentuk investasi ini akan membutuhkan modal yang besar, sebab memang sebelumnya selalu saja dinilai demikian.


Namun karena zaman sudah berbeda dan ada yang bisa berikan produk investasi deposito dengan dana awal rendah, kamu bisa memilikinya. Semakin cepat kamu memulainya, maka semakin cepat pula financial stable didapatkan. Di mana kamu bisa mendapatkan investasi ini?


Aplikasi digibank by DBS menyediakan banyak sekali produk investasi, yang salah satunya memberikan kamu kesempatan untuk berdeposit dengan sangat mudah dan murah. Bunga dari deposito yang kamu dapat nanti bisa diatur, bisa dengan cara menjadikannya sebagai tabungan atau dikumpulkan lagi supaya bisa berdeposito lagi dengan modal yang lebih besar.


Beragam pilihan akan kamu terima, dan yang pasti bunga yang didapat ini bisa membantu kamu dalam melek finansial. Tabungan yang bisa diketahui nominal pastinya dan bisa menjamin masa depan.


Keunggulan Produk Deposito Dari digibank by DBS 

Untungnya sudah ada Aplikasi digibank by DBS yang bisa mempermudah siapa saja untuk bisa berdeposito. Bukan hanya berikan kesempatan saja, kamu juga akan mendapatkan beberapa keunggulan berikut.


1. Berdeposito Mulai Dari 1 Juta Rupiah

Seperti yang telah dijelaskan di atas, kamu tak perlu modal atau tabungan banyak untuk bisa berdeposito. Sebab, di aplikasi ini uang sebesar 1 juta rupiah saja sudah bisa didepositokan untuk memberikan bunga deposito.


2. Berdeposito Paling Cepat 1 Bulan

Akan diberikan pilihan tenor untuk bisa dapatkan bunga, kamu bisa pilih tenor yang paling cepat yaitu hanya 1 bulan saja.


3. Bunga Hingga 4,5% Dalam 1 Tahun

Bunganya cukup besar, bisa sampai 4,5% dalam hanya durasi 1 tahun.


4. Akses Penuh di Aplikasi 24/7

Semuanya dilakukan melalui aplikasi, Aplikasi digibank by DBS yang bisa diakses selama 24 jam penuh.


Sudahkah Kamu Ketahui Cara Memiliki Deposito?

Jika memahami tentang keuntungan memiliki deposito dan juga melihat apa saja keunggulan dari deposito di Aplikasi digibank by DBS, tentu kamu akan penasaran bagaimana cara memilikinya. Yuk ketahui langkah-langkah berikut ini:


1. Login Aplikasi digibank by DBS

2. Klik di symbol ”DEPOSITO”

3. Klik buka deposito baru

4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan, lalu klik ”Setuju”

5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai

6. Klik “OK! Mari kita mulai”

7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK

8. Masukkan nama nasabah, pilih symbol yang diinginkan, lalu klik ”Otentikasi”

9. Masukan password digibank by DBS


Sangat mudah dan dapat dilakukan secara online, itulah kesimpulan yang bisa diambil dari prosedur rinci di atas. Ya, kamu bisa mendaftarkannya secara online tanpa ribet dan pastinya tidak memakan banyak waktu. Tentunya, deposito akan sangat cocok buat kamu, para pekerja yang masih sering lembur kerja dan tak bisa ke bank untuk membukanya.