Tanpa Internet, ini 5 Game Android Offline Terbaik

Berbeda dengan game online, ternyata masih banyak game offline pada divice Android yang keren dan layak dicoba, bahkan beberapa game tersebut dibekali dengan grafis menawan dan aturan permainan yang tidak membosankan.

Game offline juga lebih adil karena tidak mengusung mode pay to win yang terkadang menyebalkan. Berbagai item yang dijual di game online cenderung menguntungkan pemain yang membeli item tambahan. Berikut daftar game offline pada divice Android yang bisa dicoba :

sumber : gameloft.com

1. Asphalt 8: Airbone

Bermain game offline belum lengkap rasanya tanpa menjajal permainan balap mobil. Salah satu game balap mobil terbaik yang bisa Kamu mainkan di ponsel Android adalah Asphalt 8: Airbone. Game legendaris ini mengusung berbagai mode balapan yang sangat seru untuk dimainkan. 

Pilihan peta yang luas dan banyak pilihan mobil keren membuat Kamu merasakan sensasi balapan real yang menegangkan. Salah satu kelebihan yang paling terasa ketika memainkan game ini adalah grafisnya yang ciamik. Maka dari itu, Kamu harus menyesuaikan spesifikasi ponselmu sebelum memainkan game ini mengingat ukurannya yang cukup besar.

2. Minecraf

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Minecraft termasuk sebagai salah satu game offline terbaik yang bisa Kamu mainkan. Game ini sudah dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Mengusung permainan yang epic dan seru, Minecraft sangat cocok buat Kamu yang gemar memainkan game berbasis strategi.

3. Hitman Sniper

Mengusung game play yang menarik, Hitman Sniper cocok menjadi daftar game offline Android koleksi Kamu. Game yang menceritakan agen rahasia yang menjalankan berbagai misi shooter ini memiliki grafis yang menawan dengan jalan cerita yang asik diikuti. Game ini juga menyediakan berbagai senjata yang bisa Kamu kostumisasi sesuai keinginan.

4. Minion Rush: Despicable Me Official Game

Khusus untuk Kamu yang gemar bermain game simple, Minion Rush adalah pilihan yang tepat. Walaupun mengusung game play yang sederhana, Minion Rush dibekali grafis ciamik dan berbagai karakter lucu. Game berukuran 76 MB ini bahkan telah diunduh oleh puluhan juta pengguna di seluruh dunia.

5. Iron Blade: Legends

Game ini termasuk dalam jajaran game keren yang mengusung game play menarik. Game yang bisa dimainkan secara offline di ponsel Andoid ini memiliki grafis terbaik di kelasnya. Maka dari itu, untuk memainkan game besutan developer Gameloft ini Kamu membutuhkan spesifikasi ponsel yang cukup mumpuni

6. Dream League Soccer (DLS)

Ini dia salah satu game yang wajib dimainkan para penggemar sepak bola. Dream League Soccer (DLS) mengusung konsep permainan sepak bola layaknya permainan sesungguhnya di lapangan hijau. Game offline Android ini juga memiliki game play yang cukup adil karena tidak banyak pilihan pay to win. Sayangnya, DLS hadir dalam ukuran file yang cukup besar dan membutuhkan spesifikasi ponsel kelas menengah untuk dapat dimainkan.

7. Death Race

Serunya ajang balapan mobil dengan aksi yang menegangkan dapat kamu nikmati pada game yang satu ini. Death Race menyuguhkan permainan balap mobil dengan konsep perang yang keren. Dengan grafis HD yang memanjakan mata, Kamu bisa mengkustomisasi mobil dan senjata sesuai keinginan di game ini.

*sumber dari imls.co.id dengan beberapa pengeditan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.