4 Kategori Produk Impor yang Laris dan Rekomendasi Remittance Terpercaya - aceh.my.id

Breaking

aceh.my.id

Melirik Uniknya Aceh

Senin, Februari 22, 2021

4 Kategori Produk Impor yang Laris dan Rekomendasi Remittance Terpercaya

Perdagangan dunia kian tanpa batas, berbagai produk dari luar negeri banyak beredar di pasar dalam negeri. Pun sebaliknya barang dari dalam negeri dijual ke luar negeri. Hal ini membuat bisnis ekspor impor kian menguntungkan.

 F:\Janu\images - 2021-02-03T173033.953.jpeg

pexels.com 

Jika kamu tertarik menggeluti bisnis ini, ketahui 4 kategori produk impor yang diminati pasar dalam negeri sebagai berikut: 

1. Produk Kecantikan

Produk impor yang laris manis di pasar dalam negeri adalah produk kecantikan. Terutama produk yang berasal dari negeri gingseng, Korea Selatan. Kecantikan wanita Korea seakan menjadi pemicu melesatnya pemasaran produk kecantikan yang kian beragam bentuknya. Kamu dapat membuktikan dengan melihat di marketplace seberapa besar penjualan produk kecantikan ini.

Namun jika kamu tertarik menjadikan produk kecantikan sebagai produk impor, pastikan keamanan produk serta legalitasnya. Sebab jenis produk ini rentan dengan pemalsuan yang bisa berbahaya jika digunakan.

2. Produk Fashion

Kategori produk yang seakan tidak ada matinya tentulah produk fashion. Sebab semua orang membutuhkan pakaian untuk sehari-hari dan tentunya untuk tampil modis mengikuti tren. Kategori ini juga termasuk yang paling laku di dunia perdagangan baik online maupun offline. Terlebih dunia fashion terus mengalami perubahan setiap saat untuk menghasilkan tren produk terbaru.

Termasuk produk impor yang banyak ditemukan berasal dari berbagai negara, dari yang baru hingga barang prelove. Produk fashion ada banyak macamnya, secara spesifik dapat berupa baju tidur, pakaian olahraga, topi dan sebagainya. 

3. Produk Perlengkapan Rumah Tangga

Pernah dengan candaan barang apa yang tidak dibuat di China, hal tersebut karena banyak peralatan sehari-hari dibuat oleh negara tersebut. Termasuk peralatan rumah tangga yang memudahkan berbagai kegiatan hingga yang tidak penting.

Nyatanya perlengkapan rumah tangga termasuk kategori barang yang cukup diminati termasuk buatan China. Banyaknya variasi produk menjadi salah satu alasan kategori ini laris di pasaran.

4. Produk Gadget dan Elektronik

Siapa sih yang tidak butuh gadget dan hidup tanpa alat elektronik? Kebutuhan inilah yang membuat produk tersebut laris manis di pasaran. Setiap tahun kebutuhan akan alat elektronik terus meningkat memperlihatkan pasar ini tidak ada matinya.

Tidak hanya alat elektronik, termasuk dalam kategori ini adalah aksesoris yang melengkapinya. Seperti casing smartphone, screen protector, earphone dan sebagainya. Besarnya pasar yang ada, tidak heran keuntungan importir barang elektronik sangatlah besar.

Bagaimana, apakah sudah menemukan produk yang cocok untuk memulai bisnismu? Jangan lupa bisnis impor membutuhkan remittance atau pengiriman uang dalam bentuk valas sebagai transaksi pembayaran antar negara. Pilih remittance terpercaya untuk transfer uang ke luar negeri memperlancar bisnismu.

Transaksi remittance melalui digibank transfer valas

Jika kamu ingin mendapat layanan remittance yang memberikan banyak keuntungan, digibank transfer valas dari digibank by DBS cocok untuk kamu. Kenapa? karena memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Akses 24/7 tanpa harus ke cabang. Tinggal klik langsung dari Aplikasi digibank by DBS. 
  • Gratis biaya transfer ke lebih dari 20 negara, dengan 7 mata uang, USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, GDP.
  • FX Rate terkini dan juara, dengan nilai tukar yang kompetitif membuat transfer jadi ringan.
  • Sampai di hari yang sama, setiap transaksi yang dilakukan sebelum batas waktu yang ditentukan.

Cara transfer uang ke luar negeri  dengan digibank transfer valas

Proses remittance dengan digibank transfer valas dapat dilakukan menggunakan Aplikasi digibank by DBS sangat mudah. Namun pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi dan aktivasi akun. Selanjutnya ikuti langkah berikut:

  • Pilih menu transfer, lalu transfer valas. 
  • Klik menu ‘tambah penerima’ dan ikuti petunjuk selanjutnya.
  • pilih negara tujuan transfer valas yang hendak Anda lakukan.
  • Pilih mata uang yang ingin Anda pergunakan untuk transaksi.
  • Pilihlah jenis bank dan juga isi data detail dari penerima
  • Terakhir, memasukkan jumlah nominal yang hendak Anda transfer, klik “Lanjut” dan selesaikan transaksi kamu lakukan. 

Dalam enam langkah, transfer valas keluar negeri telah selesai kamu lakukan. Transfer valas jadi cepat dan aman, bisnis pun makin lancar.