Mantap, 9 Aplikasi ini Buat Biaya Transfer Bank jadi GRATIS !!

Siapa sih yang tidak suka yang gratisan!

Era digital telah mengubah banyak hal dalam kehidupan kita sehari-hari, kini semua serba mudah dan cepat, perlu ini itu semua bisa dilakukan hanya dengan ponsel pintar (smartphone) yang mayoritas pembaca pasti sudah memilikinya.

Termasuk dalam transasksi perbankan, kini hampir setiap bank memiliki aplikasi, semua transaksi dimudakan dengan aplikasi, apalagi ditambah dengan adanya aplikasi-aplikasi fintek (financial teknologi) yang sangat banyak membantu kita sehari-harinya.

Namun ternyata aplikasi-aplikasi tersebut tidak hanya mebantu, tetapi ada beberapa aplikasi yang bahkan memberikan layanan transfer GRATIS ke semua bank, langsung saya berikut daftar 6 Aplikasi yang membuat biaya transfer bank jadi GRATIS !!

Sumber Gambar : bisnis.com

1. Dana

Aplikasi DANA memberikan 10 kouta transfer gratis setiap bulannya kepada semua pengguna DANA Premium, tanpa adanya minimal saldo menggendap di DANA. Selain itu top up saldo DANA juga bisa dilakukan secara gratis baik melalui bank atapun minimarket.

Informasi Selengkapnya : https://www.dana.id/product


2. Flip

Flip mungkin bisa dikatakan sebagai pencetus aplikasi GRATIS transfer antar bank di Indonesia. Aplikasi flip sebelumnya hanya mendukung untuk transfer antar bank ke bank tertentu yang memilki banyak peminat. Namun untuk sekarang flip telah menerima jasa transfer ke seluruh bank secara GRATIS.

Informasi Selengkapnya : https://flip.id/kirim-uang

 

3. OY! Indonesia

Tidak kalah hebatnya dengan aplikasi sebelunnya, aplikasi OY! juga memberikan fitur gratis transfer ke seluruh bank di Indonesia tanpa syarat apapun. Selain gratis biaya tranfer OY! Juga memiliki fitur terima dana dari rekening bank-bank besar di Indonesia.

Informasi Selengkapnya : https://www.oyindonesia.com/id/personal

 

4. Jenius

Jenius merupakan bank digital miliki BTPN, yang mungkin sudah cukup familiar di kalangan tertentu. Jenius sendiri memberikan layanan GRATIS transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai gratis di seluruh ATM dengan syara minimal saldo rata-rata perbulan adalah Rp.1.000.000.

Informasi Selengkapnya : https://www.jenius.com/rates-and-limits

 

5. Blu by BCA Digital

Sama halnya seperti aplikasi Jenius, Blu by BCA Digital juga memberikan layanan transfer gratis ke pengguna yang memiliki saldo rata-rata Rp.1.000.000 selama satu bulan berjalan, selain itu Blu juga memberikan gratis transfer tanpa batas dari dan ke bank BCA.

Informasi Selengkapnya : https://blubybcadigital.id/info/fees-rates/

 

6. Digibank by DBS

Digibank merupakan salah satu bank digital yang cukup memudahkan pengguna. Nasabah yang ingin membuka akun Digibank, semua dapat dilakukan secara online melalu aplikasi Digibank, setelah pendaftaran selesai, calon nasabah akan mendapatkan kiriman kartu debit digibank.

Aplikasi Digibank memberikan kouta 10 kali GRATIS trasnfer ke bank manapun dengan catatan, saldo bulanan nasabah mencapai Rp.1.000.000.

Informasi Selengkapnya :

https://www.dbs.id/digibank/id/id/tabungan/fitur-aplikasi/transfer-gratis

 

7. Bank Jago

Bank Jago merupakan salah satu bank digital yang cukup fenomenal. Saat ini salah satu perusahaan pemilik Bank Jago adalah GOTO melalui entitas GOTO Financial, sehingga kelebihan lain bank jago adalah singkronisasi dengan Gojek dan juga promo-promo di Gojek selain juga tentunya memberikan GRATIS 25x Transfer dan Top up e-Wallet/Bulan dengan syarat.

Informasi Selengkapnya : https://www.jago.com/id/support/rates/5

 

8. SeaBank

SeaBank merupakan aplikasi mobile banking milik Sea Group yang merupakan Induk Shopee, sehingga fasilitas yang didapatkan pengguna SeaBank selain GRATIS transfer mencapai 100x per bulan adalah promo-promo lain di Shopee.

Informasi selengkapnya : https://www.seabank.co.id/fees-rates

9. OCTO Mobile

Aplikasi OCTO Mobile merupakan produk digital bangking milik Bank CIMB Niaga. Sama halnya seperti deretan aplikasi yang disebutkan sebelumnya, OCTO Mobile juga memberikan kouta GRATIS trasnfer ke bank manapun dengan catatan, saldo rata-rata bulanan nasabah mencapai Rp.2.000.000.

Informasi selengkapnya :
https://www.cimbniaga.co.id/id/personal/digital-banking/octo-mobile 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.